Yuk ke Wisata Baru Yang Lagi Hit Di jogya, Sawah Sukorame

Yuk ke Wisata Baru Yang Lagi Hit Di jogya, Sawah Sukorame
faktadigital.Yang biasanya terbesit dikepala ketika mendengar wisata di Mangunan Bantul Yogyakarta dikenal sebagai perbukitan yang menakjubkan, tetapi kali ini sungguh berbeda, lantaran di Mangunan ada Sawah Sukorame, dimana sawah yang 1 ini menawarkan suasana berbeda untuk menikmati hamparan ladang yang hijau.

Wisata Ladang Sukorame Dlingo Bantul ini memang lagi sungguh hits dikalangan anak muda jaman sekarang, karena tempatnya yang sungguh instagrambale dengan adanya jembatan bambu yang melintasi persawahan Sukorame.

Bagi yang sedang liburan di Yogyakarta, wajib nih untuk berkunjung kesini sekedar melepas penat. Wisata Ladang Sukorame Dlingo Bantul juga masih belum dipungut tiket masuk, alias gratis, sebab memang masih benar-benar baru.

Kalau ditengok lagi kebelakang tentang Ide dari pembuatan jembatan bambu disawah Sukorame ini berawal dari Program KKN di Dusun Sukorame di tahun 2017 lalu. Tetapi saat itu pengerjaanya juga terhenti karena adanya persoalan finansial. Nah sesudah tersebut ada inisiatif dari masyarakat untuk melanjutkan aplikasi tersebut, sampai saat ini menjadi sawah instagramable dan ter Hits di Jogja.

Untuk mendapatkan view yang bagus, sebaiknya datang ke Sawah Sukorame saat pagi hari. Karena lanskap sawah sukorame bakal benar-benar terlihat kalau mengambil gambat dari atas, selain itu pilihan menggunakan foto dari atas atau menggunakan Drone akan menambah keren fotomu saat berkunjung kesini,

Menuju Ladang Sukorame mudah kok. Wisata Ladang Sukorame gampang sekali untuk dijangkau dijadikan lokasinya yang tidak jauh dengan sejumlah tempat wisata di Bantul. Cukup dengan menyusuri Jl. Imogiri Timur menujju makam Raja Imogiri di Bantul.

Comments

Popular posts from this blog

Respons Pemerintah Mengenai Penyerangan Isu Illegal Fishing Di Labuan Bajo

Penyalahgunaan Teknologi Robot Berbahaya

Kudapan Manis Khas Ramadhan Yang Selalu Bikin Kangen