Pembobol data Facebook menggunakan email terproteksi “ProtonMail”

Pembobol data Facebook menggunakan email terproteksi “ProtonMail”
beritahub.Cambridge Analytica, perusahaan analisis data yang tersandung pada kasus pencurian data 50 juta pengguna Facebook dikabarkan menggunakan layanan email yang dilindungi.

Layanan email akan otomatis digunakan untuk menutupi jejaknya ketika membuat korespondensi antara perusahaan dan pihak ketiga.

Dilansir dari Mashable, Channel 4 Investigasi berita menunjukkan bahwa email yang menggunakan penyedia email ProtonMail ini akan menghapus jejak mereka setelah dua jam.
Untuk Channel 4 News, CEO Cambridge Analytica Alexander Nix mengatakan menggunakan email tidak bisa lagi menjadi bukti, dan bukti lainnya.

Selanjutnya, ketika pengguna membuat email menggunakan ProtonMail, pengirim dapat mengatur tanggal dan waktu untuk akhir tenggat email.
Hitung mundur waktu hilang email akan mulai ketika email dikirim. Namun, perlu diingat fitur email yang hilang itu sendiri hanya berlaku dari akun ProtonMail ke ProtonMail.

Email tidak akan hilang dengan sendirinya jika pengirim mengirim email ke akun Gmail. Jadi, CA mendorong klien mereka untuk membuat akun ProtonMail terlebih dahulu.

jika kita mencoba masuk ke akun ProtonMail untuk membuat akun baru. Dalam pembuatan akun, pengguna memiliki 4 opsi berlangganan opsi, yaitu Gratis, Plus, Visioner, dan Bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

Respons Pemerintah Mengenai Penyerangan Isu Illegal Fishing Di Labuan Bajo

Penyalahgunaan Teknologi Robot Berbahaya

Yuk ke Wisata Baru Yang Lagi Hit Di jogya, Sawah Sukorame